Harga Hp Android One HTC M8S Terbaik 2015

Advertisement
Harga Hp Android One HTC M8S

Harga Hp Android One HTC M8S - Seluruh hari kita di tuntut untuk dapat bersosial oleh orang-orang di sekitar anda ataupun orang-orang yang nyata di kejauhan dari lingkungan kita berada baik via langsung atau dengan cara kontak jarak jauh.

Untuk kontak jarak jauh, kini hacia perusahaan smartphone dan device telah mengupayakan sebuah produk yang bagus dan punya harga yang cukup bisa dalam jangkau oleh para kalangan menengah.

Kini salah 1 perusahaan pemproduksi smartphone / gadget telah meluncurkan produk baru yang di namakan Harga Hp Android One HTC M8S. Produk yang satu terkait adalah sebuah produk dimana di buat oleh salah satu perusahaan pembuat smart phone dan gadget terbesar dalam dunia yaitu HTC.

Oleh ukuran yang cukup mirip oleh seri M8, smartphone M8S ini di nilai patut identik dan hampir persis yakni dengan layar beresolusi 1080p dan selebar five inci. Dengan prosesor sixty four bit Qualcomm 8 primary snapdragon 615 di gede produk ini mempunyai spesifikasi yang cukup memuaskan bagi hacia pengguna, di tambah pula dengan bodi yang punya bahan metal.

Kini Google android One HTC M8S telah di lengkapi dengan videokameran dan sensor konvensional dimana bersolusi 13 MP. Sesuatu ini tentu berbeda oleh kamera yang di sematkan dalam smartphone M8 pendahulunya.

Tidak lupa juga kubu HTC telah menanamkan RM sebesar 2 GB serta untuk besaran atau kapasitas dari penyimpanan internal merupakan 16 GB. Untuk penyimpanan eksternalnya para pengguna pun bisa memasukkan kartu microSD karena dalam smartphone terkait sudah terdapat slot microSD.

Kapasitas baterai dari M8S lebih besar dari pendahulunya yaitu untuk M8S setinggi 2840 mAh dan tuk yang tipe M8 setinggi 2600 mAh. Sistem operasi versi 5. 0 lolipop telah tertanam dalam smartphone terfavorit buatan HTC ini. Tuk pilihan warna android 1 HTC M8S yang 1 ini anda bisa menentukan warna Gold, Silver serta juga GunMetal Gray.

Tapi bagi anda yang hendak memiliki smartphone android One HTC M8S ini, kamu harus bersabar untuk menunggu pasalnya smartphone android 1 HTC M8S ini sekarang masih di jual dalam Benua Eropa dengan harga sekitar 564 Dollar / setara dengan Rp. seven Jutaan.
Advertisement
Harga Hp Android One HTC M8S Terbaik 2015 | wanita inspiratif | 5